BREAKING NEWS: Daisuke Sato Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Bobotoh

Daisuke Sato
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar –Dunia sepak bola Indonesia kembali dikejutkan dengan kepergian salah satu bintangnya. Daisuke Sato, bek asal Filipina yang selama ini membela Persib Bandung, resmi mengucapkan salam perpisahan kepada klub dan para pendukungnya.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Keputusan Daisuke Sato untuk hengkang dari Persib Bandung tentu tidak mudah. Ia harus bersaing dengan pemain-pemain asing lainnya yang memiliki kualitas tinggi. Namun, ia tidak pernah menyerah dan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tim kecintaannya.

Dalam unggahan Instagram miliknya, Daisuke Sato menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Persib Bandung dan para Bobotoh yang selalu mendukungnya. Ia juga mengungkapkan rasa bangganya bisa memakai jersey biru dengan nomor punggung 66.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Pemain Bek Persib, Daisuke Sato

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Hatur nuhun @persib. Saya selamanya bersyukur atas cinta yang saya terima dari para bobotoh," tulis Daisuke Sato, dikutip dari Instagram @daisukesato11.

Persib Bandung Pimpin Era Baru Penggunaan VAR Liga 1

"Saya berkorban, dan memberikan segalanya untuk klub, untuk kebanggaan kota, dan bobotoh setiap kali saya memakai jersey Persib," lanjutnya.

Daisuke Sato juga menyatakan bahwa Persib Bandung akan selalu ada di hatinya, meskipun ia harus berpisah dengan klub pertamanya di Indonesia itu.

Halaman Selanjutnya
img_title