Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera Malam Ini, Laga Sengit Liga 1

Gelandang Persib, Rachmat Irianto atau Rian.
Sumber :

Jabar –Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan laga sengit antara Persib Bandung dan Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1. Anda bisa menonton pertandingan ini secara live streaming melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta pada hari ini, Jumat 23 Februari 2024 mulai pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung yang sedang berada di posisi ketiga klasemen sementara, berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang oleh Persija Jakarta di laga sebelumnya.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers menyatakan, dia dan rekan-rekannya siap bekerja keras untuk menuntaskan misi tersebut.

Menurut Kuipers, semua persiapan sudah sesuai rencana. Dengan demikian, pemain Persib Bandung tinggal bekerja keras di lapangan untuk meraih kemenangan sesuai yang diharapkan.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Perempat Final Piala Asia U-23

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami sudah melewati satu pekan latihan dengan bagus dan juga melakukan sesi latihan yang bagus di hari ini. Kami bersiap menghadapi Barito dan menatap laga ini dengan serius seperti biasanya,” tuturnya kepada awak media, Kamis (22/2/2024).

Bek berkebangsaan Belanda ini mengakui, bukan hal mudah meraih kemenangan di kandang lawan.

Halaman Selanjutnya
img_title