Tantangan Berat Persib Bandung di Markas Barito Putera, Empat Besar Jadi Taruhan

Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib Bandung tidak mau main-main saat bertandang ke kandang Barito Putera. Mereka menargetkan tiga poin penuh untuk menjaga asa masuk ke championship series. Laga ini juga menjadi ujian mental bagi Persib yang sudah lama tidak merasakan kemenangan.

Kevin Mendoza Sayangkan Duel Persib Vs Bali United Pindah Tempat dan Tanpa Penonton

Laga pekan ke-25 Liga 1 akan digelar pada Jumat (23/2/2024) besok di Stadion Sultan Agung, Bantul. Persib datang dengan modal persiapan yang matang dan ideal. Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku puas dengan kesiapan timnya.

"Persiapan kami berjalan dengan bagus dan saya rasa kami memiliki waktu yang ideal (melakukan persiapan) dari laga sebelumnya," kata Bojan Hodak dalam jumpa pers jelang laga di Ruangan Meeting UNY, Yogyakarta, Kamis (22/2/2024).

Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United Pindah Venue, Begini Kata Bojan Hodak

Persib memang sangat membutuhkan kemenangan di laga ini. Pasalnya, di empat laga terakhir, Persib selalu gagal meraih poin maksimal. Meski di laga terakhir melawan Persis, Persib sudah tampil cukup baik.

Namun, penampilan baik itu tidak berbuah kemenangan. Persib harus puas bermain imbang 2-2 setelah dua kali kebobolan akibat kesalahan sendiri.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

"Kami juga di laga sebelumnya bermain dengan bagus, tetapi sayangnya melakukan dua kesalahan. Jadi saya harap pemain belajar akan hal itu," lanjutnya.

Akibat paceklik kemenangan, Persib terjebak di posisi ketiga dengan 41 poin. Mereka hanya unggul empat poin dari Persik yang berada di posisi kelima. Jika tidak segera bangkit, Persib bisa terlempar dari zona empat besar.

Halaman Selanjutnya
img_title