Seruan Menolak Kalah, Bobotoh Suntik Semangat Punggawa Persib Jelang Lawan Persija

Suntikan semangat dari para Bobotoh
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Jabar – Menjelang duel klasik Persib Bandung vs Perija Jakarta, para punggawa Persib mendapatkan suntikan semnagat motivasi berupa dukungan dari Bobotoh.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Ratusan Bobotoh berkumpul dalam sesi latihan Persib di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung pada Rabu, 6 Maret 2024.

Diketahui, Persib akan menghadapi Persija di pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Laga sarat gensi ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Pada sesi latihan tersebut, Bobotoh menyuntik para punggawa Persib dengan menyanyikan Yel-yel dan membentangkan spanduk bertuliskan 'Refuse To Lose' atau menolak kalah.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyebut aksi yang dilakukan Bobotoh ini sangat bagus untuk meningkatkan semangat anak asuhnya. Ini terbukti, para pemain menjadi lebih kerja keras dalam berlatih.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

"Ini bagus, ini selalu bagus karena ketika ada suporter seperti ini, ketika datang ke lapangan, tentunya selalu ada hal tambahan dan motivasi ekstra," ujar Bojan.

"Jadi bisa dilihat, meski hanya di latihan, pemain bekerja lebih keras. Jadi ini bagus dengan dukungan seperti ini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title