Prediksi Duel Persib Bandung Vs Bhayangkara FC, Siapa yang Diunggulkan?

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga ke-30 Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Kamis, 28 Maret 2024. Pertandingan tersebut diprediksi berlangsung alot dengan kekuatan masing-masing kedua tim.

Pieter Huistra Siapkan Strategi Khusus untuk Borneo FC di Sisa Laga Reguler Liga 1

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung menorehkan kemenangan atas Persikabo 1973 dengan skor 3-1. Kala itu, anak asuhan Bojan Hodak mampu unggul lebih dulu melalui tendangan penalti David da Silva di menit ketiga.

Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung
Edo Febriansah Diragukan Tampil di Laga Persib Lawan Persebaya, Beckham Putra Gabung Latihan

Unggul satu gol tidak membuat Maung Bandung menurunkan ritme permainan menyerang. Hasilnya, pada menit ke-58 Stefano Beltrame menjebol gawang Persikabo 1973. Kemudian, David da Silva kembali memperbesar kemenangan di menit ke-66.

Dengan hasil tersebut, kini Skuad Pangeran Biru berada di peringkat ke-2 klasemen Liga 1 2023-2024 dengan torehan 54 poin.

Persib Bandung Dapat Angin Segar Jelang Duel Sengit Lawan Persebaya

Arema FC vs Bhayangkara FC

Photo :
  • Harian Disway

Semenetara di sisi Bhayangkara FC, ada trend kurang begitu bagus. The Guardian menelan kekalaan atas Dewa United dengan skor 2-3. Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC langsung kecolongan tiga gol ditorehkan Ricky Kambuaya (21'), Alex Martin (24') dan Jose Porteria (32').

Halaman Selanjutnya
img_title