Persib Bandung Waspadai Skill Individu Pemain Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siapkan Ini

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame.
Sumber :
  • IG Steno Beltrame.

JabarStefano Beltrame, gelandang andalan Persib, menegaskan komitmennya untuk memberikan performa terbaik di pertemuan mendatang melawan Bhayangkara FC.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada hari Kamis, 27 Maret 2024, pukul 20.30 WIB, dalam rangka pekan ke-30 Liga 1 musim 2023/2024.

Beltrame menyadari bahwa posisi Bhayangkara FC yang saat ini terdampar di urutan ke-17 dengan 19 poin, tidak mencerminkan keseluruhan kualitas tim tersebut.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Bhayangkara FC telah mengumpulkan poin dari 3 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 16 kekalahan. Sementara itu, Persib berada di posisi kedua dengan 54 poin.

Pemain berkebangsaan Italia ini menekankan bahwa Bhayangkara FC memiliki skuad yang dihuni pemain-pemain berbakat.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

Oleh karena itu, Persib tidak boleh lengah dan harus mengulang penampilan impresif mereka seperti di laga-laga sebelumnya.

"Mereka memainkan sepakbola yang bagus. Mereka juga memiliki pemain dengan kemampuan individual bagus secara teknik. Jadi, saya rasa kami harus bisa tetap memainkan permainan seperti di beberapa laga terakhir dan bermain kompak untuk memberikan yang terbaik," ujar Beltrame, mengutip dari situs resmi Persib.

Halaman Selanjutnya
img_title