Bojan Hodak Kagum dengan Penampilan Adzikry di Laga Persib Bandung Kontra Bhayangkara FC

Pemain muda Persib, Adzikry.
Sumber :
  • Persib

JabarBojan Hodak, pelatih berpengalaman Persib Bandung, terkesima melihat penampilan gemilang M Adzikry Fadlillah dalam debutnya bersama Maung Bandung kontra Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Dalam pertandingan yang berakhir imbang 0-0, Bojan Hodak memberikan apresiasi atas kemampuan Adzikry yang sudah terlihat cukup matang, meskipun tetap memberikan sejumlah catatan untuk diperbaiki.

"Adzikry di pertandingan ini pertama kali bermain dan dia cukup baik," ujar Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih asal Kroasia itu juga mencatat ketenangan yang luar biasa dari Adzikry saat berhadapan dengan tekanan dari pemain lawan.

Meski mendapat waktu bermain selama 63 menit sebelum digantikan oleh Beckham Putra, Bojan Hodak memberi pujian atas kontribusi yang diberikan oleh gelandang muda tersebut.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Satu hal yang perlu ditingkatkan hanyalah dia harus meningkatkan kebugaran dalam bertanding untuk lebih baik lagi," tutupnya.

Bojan Hodak berharap Adzikry dapat terus meningkatkan kebugaran fisiknya agar mampu bersaing lebih baik dan mendapatkan tempat tetap di skuat utama Persib Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title