Persib Bandung Incar Poin Penuh Lawan Persita Tangerang

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengincar poin penuh kala melawat ke markas sementara Persita Tangerang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (15/4/2024) sore. Laga ini merupakan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Bojan Hodak menerka jika para anak asuhnya akan melalui rintangan yang berat. Sebab, Persita bisa mengejutkan dengan pelatih barunya.

Yakni Luis Edmundo Duran yang musim lalu sempat menahkodai tim dipanggil lagi guna menggangi Divaldo Alves.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Potensi bahaya lain yang jadi perhatian Bojan ialah kondisi Persita yang mau menghindar dari jeratan degradasi. Kemenangan menjadi hal wajib untuk bisa menjadi zona merah dan mewujudkan misi bertahan di Liga 1.

"Kami memprediksi ini akan menjadi laga yang sulit, mereka mengembalikan pelatihnya dan berusaha untuk menghindari degradasi. Mereka punya banyak pemain yang bagus, tapi entah kenapa tidak bisa mendapat hasil bagus sebelumnya," ujar Bojan dalam jumpa pers jelang laga di Bali, Minggu (14/4/2024).

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Pria asal Kroasia ini juga bisa sedikit bernafas lega, karena beberapa pemain pilar sudah kembali. Sebelumnya Ciro Alves, Nick Kuipers, Marc Klok dan Ryan Kurnia sempat cedera tapi sudah pulih.

Memang ada juga beberapa nama yang harus absen, seperti Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha yang cedera serta Kakang Rudianto ke timnas U-23. Tapi setidaknya skuat Persib tidak terlalu pincang.

Halaman Selanjutnya
img_title