Tak Terima Imbang Lawan Persita, Nick Kuipers: Persib Harusnya Unggul 4-0

Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Bek Persib Bandung, Nick Kuipers seakan tak terima dengan hasil imbang melawan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 3-3 tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 15 April 2024.

Tiga gol Persib Bandung disumbangkan Febri Hariyadi menit ke-5, Ciro Alves 29' dan David da Silva 90'. Sementara gol Persita disumbangkan Irsyad Maulana menit 49, Ramiro Fergonzi '58 dan Fahreza Sudin 90'+5.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Nick Kuipers menilai, Persib seharusnya bisa memimpin empat gol di babak pertama. Akan tetapi, beberapa peluang dari Skuad Maung Bandung gagal dikonversikan menjadi gol.

"Saya melihat di 30 menit awal seharusnya kami bisa mencetak empat gol dan memimpin 4-0. Tapi tentunya dalam sepakbola wajar terjadi kegagalan memanfaatkan peluang," ungkap Nick usai laga.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

"Tapi saya rasa kami bermain luar biasa di babak pertama dan tidak ada yang perlu disampaikan mengenai mentalitas dalam sepakbolanya. Tapi tentu jika menutup babak pertama dengan 4-0 permainan ini akan berbeda," tambahnya.

Pemain asal Belanda ini mengatakan bahwa kemenangan timnya harus buyar lewat gol Persita di masa injury time. Dia mengaku tidak tahu apa yang terjadi saat timnya kebobolan di menit akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title