Dokter Tim Persib Bandung Ungkap Kondisi Bekcham Putra: Alhamduilllah...

Beckham Putra Nugraha
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Kondisi gelandang Persib Bandung, Beckham Putra dikabarkan berangsur membaik. Hal tersebut diungkapkan ole dokter tim Persib, Rafi Ghani.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Diketahui, Beckham Putra mengalami cedera saat bertanding melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Maret lalu.

Rafi menjelaskan memang ada dua pendapat terkait kondisi cedera Beckham. Di mana, Beckham mengalami patah tulang kecil di bagian punggung kaki.

Bek Korea Selatan Ini Sebut Timnas Indonesia U-23 Bukan Tim Underdogs

Akan tetapi, setelah mendapat pemeriksaan lebih lanjut dari tim dokter tidak ditemukan patah tulang kecil. Sehingga, dipastikan Beckham Putra tidak harus menepi lama.

"Memang ada dua pendapat dan seperti yang sudah saya ungkapkan, Beckham dari dokter ortopedi yang satu bilang micro fractured ada patah tulang kecil, dan dokter satu lagi bahwa tidak tampak adanya patah tulang, nah dari situ, dari gejalanya memang patah tulang," jelas Rafi.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

"Tapi dari kejadiannya di lapangan kalau ada fraktur biasanya ada tulang panjang dan tulang kecilnya tapi alhamdulillah kita lakukan CT Scan, hasilnya ternyata untuk patah tulangnya tidak nampak, aman. Jadi hanya jaringan jaringan sekitar tulangnya yang ada nyeri dan memar, alhamdulillah sekarang ada perbaikan," tegasnya.

Jika tidak ada masalah kembali, Rafi memperkirakan Beckham Putra bisa pulih dan kembali bertanding pada pekan ke-32 melawan Persebaya Surabaya, Sabtu 20 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title