Bojan Hodak Puji Permainan Persib saat Tundukan Persebaya

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Persib Bandung berhasil menumbangkan Persebaya dengan skor 3-1 di pekan ke-32 Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024.

Percaya Diri, Kiper Persib Yakin Mampu Taklukkan Madura United Tanpa Adu Penalti

David da Silva jadi bintang kemenangan Persib di laga kali ini. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut sukses mencetak hattrick ke gawang Bajul Ijo.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengapresiasi perfoma anak asuhnya di laga tersebut. Menurutnya, Nick Kuipers Cs tampil lebih baik dan mampu menguasai permainan.

Jor-joran Belanja Pemain, Persebaya Jadi Tim Mengerikan untuk Musim Depan

"Saya rasa hari ini lebih baik dari laga sebelumnya terutama di barisan pertahanan. Kecuali tendangan bebas yang mereka dapatkan, saya rasa mereka tidak memiliki peluang lainnya. Teja tidak banyak bekerja tadi," kata Bojan usai laga.

"Untuk penyerangan, mereka bertahan dengan sangat baik di 30 menit awal, tapi kami akhirnya bisa mencetak gol dan mendapatkan dua peluang lainnya," lanjutnya.

Bojan Hodak Tak Masalah Persib Lebih Dulu Main di Kandang Hadapi Madura United

Mengenai kartu merah pemain Persebaya, Bojan sebenarnya melihat pasukannya bisa mencetak lebih banyak gol. Akan tetapi, tiga gol yang bersarang ke gawang Persebaya sudah cukup untuk memastikan tiga poin.

Dengan kemenangan ini, Skuad Maung Bandung memastikan diri berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 59 poin dari 32 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title