Bojan Hodak Puji Permainan Persib saat Tundukan Persebaya

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Persib Bandung berhasil menumbangkan Persebaya dengan skor 3-1 di pekan ke-32 Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024.

Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

David da Silva jadi bintang kemenangan Persib di laga kali ini. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut sukses mencetak hattrick ke gawang Bajul Ijo.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengapresiasi perfoma anak asuhnya di laga tersebut. Menurutnya, Nick Kuipers Cs tampil lebih baik dan mampu menguasai permainan.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

"Saya rasa hari ini lebih baik dari laga sebelumnya terutama di barisan pertahanan. Kecuali tendangan bebas yang mereka dapatkan, saya rasa mereka tidak memiliki peluang lainnya. Teja tidak banyak bekerja tadi," kata Bojan usai laga.

"Untuk penyerangan, mereka bertahan dengan sangat baik di 30 menit awal, tapi kami akhirnya bisa mencetak gol dan mendapatkan dua peluang lainnya," lanjutnya.

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

Mengenai kartu merah pemain Persebaya, Bojan sebenarnya melihat pasukannya bisa mencetak lebih banyak gol. Akan tetapi, tiga gol yang bersarang ke gawang Persebaya sudah cukup untuk memastikan tiga poin.

Dengan kemenangan ini, Skuad Maung Bandung memastikan diri berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 59 poin dari 32 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title