Bojan Hodak Tegaskan Persib Tak Akan Kendur Meski Sudah Lolos ke Championship Series

Bek Persib, Edo Febriansah.
Sumber :
  • persib.co.id

JabarPersib Bandung, di bawah asuhan Bojan Hodak, telah berhasil mengikuti jejak Borneo FC dengan mengamankan tempat di championship series Liga 1.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

Meski demikian, Hodak menolak untuk membiarkan timnya berpuas diri atau menurunkan intensitas dalam persaingan yang masih sengit.

Dengan tiga pertandingan tersisa di musim reguler, termasuk pertandingan kandang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 20 April 2024, Hodak menuntut komitmen penuh dari para pemainnya.

Persib Tumbang dari PSS, Ini Kata Edo Febriansah

Pertarungan akan berlanjut dengan laga kandang melawan Borneo FC Samarinda, sebelum menutup musim reguler dengan bertandang ke markas PSS Sleman.

Mengungkap tantangan yang dihadapi timnya, Hodak berbicara tentang kondisi fisik para pemainnya.

Bojan Hodak: Persib Tidak Seharusnya Kalah

"Jika kalian lihat, terkadang ini berkaitan dengan pemain yang cedera. Karena di laga sebelumnya melawan Persita, saya tidak memainkan Nick yang di malam menjelang laga, mengalami masalah dengan makanan dan perutnya," jelas Hodak.

Mengadaptasi strategi untuk mengatasi absennya beberapa pemain kunci, Hodak menambahkan, "Itu kenapa saya memasang Papa (Igbonefo) sebagai starter. Saya juga tidak memainkan Stefano dan Marc Klok juga tidak bermain dari menit pertama, hanya 15 menit karena dia belum siap tampil 90 menit. Beckham juga belum bisa bermain selama 90 menit. Jadi semua pemain yang main itu kadang terjadi karena ada yang cedera."

Halaman Selanjutnya
img_title