Edo Febriansah Diragukan Tampil di Laga Persib Lawan Persebaya, Beckham Putra Gabung Latihan

Bek Persib, Edo Febriansah.
Sumber :
  • persib.co.id

Jabar –Senin, 15 April 2024, menjadi hari yang kurang beruntung bagi Edo Febriansah saat Persib Bandung berjumpa Persita Tangerang.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Cedera yang dialaminya mengharuskannya absen dalam sesi latihan di Stadion Persib, Rabu, 17 April 2024.

Meski demikian, kabar dari tim medis Persib, Rafi Ghani, memberikan sedikit ketenangan bahwa cedera yang dialami Edo masih dalam kategori ringan, memerlukan waktu pemulihan yang tepat.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

"Edo masih kita lihat beberapa hari ini. Kalau memang masih ada keluhan, saya tidak akan merekomendasikannya untuk main karena takut cederanya tambah berat. Kita masih punya waktu beberapa hari untuk pemulihan cederanya," ungkap Rafi, seperti dikutip dari VIVA Jabar.

Sementara itu, kabar baik datang dari dua pemain yang sebelumnya absen akibat cedera, Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

Keduanya telah kembali berlatih dan menunjukkan kemajuan yang signifikan. Ada harapan besar bahwa keduanya akan siap tampil saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 20 April 2024.

"Untuk Beckham programnya sudah selesai dan sekarang sudah gabung full dengan tim. Mudah-mudahan tidak ada kendala lagi. Jadi kami bisa merekomendasikan Beckham untuk tampil lawan Persebaya," ujar Rafi dengan penuh harap.

Halaman Selanjutnya
img_title