David da Silva Bangga Bisa Pecahkan Rekor Gol Bersama Persib Bandung

Ilustrasi : Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David da Silva
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – David da Silvamengaku bangga bisa memecahkan rekor gol dalam satumusimbersamaPersib Bandung.

Jor-joran Belanja Pemain, Persebaya Jadi Tim Mengerikan untuk Musim Depan

Penyerang asal Brasil itu telah melampaui pencapaian di musim lalu dengan 25 gol yang kini sudah dihasilkan hingga pekan ke-32.

Saldo gol bomber asal Brasil ini melesat usai jadi pahlawan kemenangan atas Persebaya. Tiga gol lahir dari aksinya guna membawa Maung Bandung meraih tiga poin pada laga yang berkesudahan 3-1 tersebut.

Bojan Hodak Tak Masalah Persib Lebih Dulu Main di Kandang Hadapi Madura United

Satu gol lahir di babak pertama setelah menerima assist Ciro Alves. Lalu ketika laga berjalan imbang 1-1, David kembali menyarangkan bola melalui kepala menerima umpan silang Beckham Putra Nugraha.

Borongan golnya berlanjut pada menit 87 dari sontekan di mulut gawang. Perasaan bahagia dirasakan David da Silva karena bisa mencetak hattrick dan membantu tim kembali melaju di jalur kemenangan.

Sebab Ciro Alves dan David da Silva Tak Jadi Pemain Naturalisasi Indonesia, Ternyata Shin Tae-yong..

"Saya merasa sangat senang karena bisa mencetak gol lagi dan kami bisa menang, itu yang paling penting. Tentu saja saya senang, siapa yang tidak senang saat bisa mencetak tiga gol," ujar David da Silva ketika diwawancara di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (20/4).

Ini merupakan hattrick kedua David da Silva di musim 2023/2024. Sebelumnya dia pernah membuat trigol ke gawang Persita di putaran pertama. Namun untuk laga ini, pertandingan bola dia bawa pulang sebagai oleh-oleh.

Halaman Selanjutnya
img_title