Borneo FC Pincang, Bojan Hodak Minta Persib Tetap Waspada

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Persib Bandung akan melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 April 2024.

Pemain Persib Bandung Antusias Hadapi Bali United di Championship Series

Pelatih Persib, Bojan Hodak menilai jika kekuatan Borneo FC tetap sama meski beberapa pemainnya dikabarkan absen karena berbagai alasan.

Karena hal tersebut, Bojan Hodak meminta agar anak asuhnya untuk waspada meski Borneo FC tengah pincang.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Dalam dua lagi terakhir, Borneo FC menurunkan pemain lapis kedua. Hasilnya, Pesut Etam menderita kekalahan lawan Madura United 1-4 dan takluk 1-2 dari Arema FC.

Namun, Pelatih berpaspor Kroasia ini menilai di laga nanti Borneo FC bukan menurunkan pemain lapis kedua. Tim besutan Pieter Huistra itu memang dilanda masalah karena beberapa pemain mengalami cedera.

Pelatih Irak Puji Performa Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

"Itu bukan pemain lapis kedua tapi ada beberapa pemain yang cedera dan ketika ada yang cedera, pemain lainnya menggantikan dan tim mempunyai banyak pemain lainnya. Banyak tim bermasalah ketika ada pemain intinya yang mengalami cedera," jelasnya.

Bojan menargetkan kemenangan di pertandingan menyapu bersih dua pertandingan sisa di reguler series. Selain lawan Borneo FC, Persib juga akan berhadapan dengan PSS Sleman, Selasa 30 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title