Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Febri Hariyadi bersama pemain Persib lainnya.
Sumber :
  • IG Febri Hariyadi

Jabar – Dalam empat pertandingan terakhir Persib Bandung, Febri Hariyadi telah mendapatkan kepercayaan untuk bermain sebagai starter, sebuah kesempatan yang ia janjikan untuk dipertahankan dengan kerja keras dan dedikasi tinggi.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Kepercayaan ini pertama kali diberikan pada pertandingan kontra Bhayangkara FC, yang berlangsung pada tanggal 28 Maret 2024, dimana pertandingan tersebut berakhir tanpa gol.

Meski hanya bermain selama 62 menit, semangat Bow tidak pudar. Pelatih Bojan Hodak melihat potensi yang ada dan kembali memasangnya sebagai starter di pertandingan berikutnya melawan Persita Tangerang pada 15 April 2024.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Dalam duel sengit yang berakhir dengan skor 3-3 itu, Febri tidak hanya bermain selama 61 menit, tetapi juga mencetak gol pertamanya untuk musim ini.

Laga berikutnya melawan Persebaya Surabaya pada 20 April 2024, menampilkan Febri bermain selama 60 menit, dan terakhir, dalam kemenangan 2-1 atas Borneo FC pada 25 April 2024, di mana ia bermain selama 62 menit. 

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

"Setelah lama tidak bermain, lawan Bhayangkara, saya mulai starter. Semakin sering bermain mungkin akan membuat kepercayaan diri saya lebih baik, step by step," ungkap Bow, dikutip dari laman resmi klub.

Dengan mata tertuju pada masa depan, Febri tetap optimis dan bertekad untuk meningkatkan kontribusinya bagi Persib.

Halaman Selanjutnya
img_title