Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame.
Sumber :
  • IG Steno Beltrame.

Jabar – Jangan sampai terlewat! Pertarungan sengit antara Persib Bandung dan Borneo FC siap memukau dalam ajang BRI Liga 1 2023-2024.

Akan Bertandang ke Bali, Bojan Hodak Siapkan Game Internal untuk Pemain Persib

Rasakan tensi tinggi langsung dari Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, dengan link live streaming yang akan kami sajikan.

Persib Bandung, menempati posisi kedua dengan perolehan 59 poin, bersiap untuk menghadapi pemimpin klasemen, Borneo FC, yang mengantongi 70 poin.

Bojan Hodak Ultah Tanpa Keluarga, Pemain Persib Beri Kejutan Usai Latihan

Bojan Hodak, pelatih Persib, membidik kemenangan dalam pertandingan ini, sambil menjanjikan pertunjukan menarik bagi para bobotoh.

"Saya berharap menjadi pertandingan yang bagus, enak ditonton, dan semua pemain menampilkan yang terbaik, karena ini pertandingan kandang, saya berharap Persib bisa meraih kemenangan," ujarnya.

Bojan Hodak Dapat Kejutan Usai Latihan di Stadion Persib Bandung

Namun, Borneo FC tidak akan membiarkan diri mereka diinjak-injak begitu saja. Meskipun telah lolos ke Championship Series, tim ini tetap berjuang dengan pemain-pemain muda yang menjanjikan. Pelatih Pieter Huistra berencana menurunkan skuad pelapis untuk dua laga terakhir.

Jangan lewatkan aksi menegangkan ini! Saksikan langsung Persib Bandung vs Borneo FC pada Kamis, 25 April 2024 pukul 19.00 WIB melalui link live streaming di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
img_title