Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

Gelandang Persib, Rachmat Irianto atau Rian.
Sumber :

VIVA Jabar – Persib Bandung menjadi salah satu tim yang lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023/2024 usai menjadi runner up dengan mengantongi 62 poin di pekan ke-33.

8 Klub Liga Indonesia Masih Belum Selesaikan Masalah Sanksi FIFA

Maung Bandung akan bersaing dengan empat tim lainnya untuk meraih gelar juara di babak Championship Series Liga 1.

Ambisi sangat besar Persib untuk kembali bisa mencicipi gelar juara setelah hampir 10 tahun belum pernah merasakan lagi gelar juara sejak ajang ISL 2014.

Championship Series Liga 1 Gunakan VAR, Rogoh Kocek hingga Rp100 Miliar Lebih

Sementara itu, Djadjang Nurdjaman yang merupakan pelatih Persib Bandung raih juara ISL 2014 membandingkan skuad asuhan Bojan Hodak yang didominasi banyak pemain asing dan naturalisasi dengan skuadnya saat raih gelar juara tersebut.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengungkapkan bahwa saat ini Persib Bandung memiliki komposisi tim yang jauh berbeda saat dirinya meraih gelar juara ISL 2014 bersama Pangeran Biru.

Persib Siap Tempur, Kevin Mendoza Bertekad Rebut Kemenangan Lawan Bali United

Dirinya tak menapik bahwa Persib Bandung banyak diisi dengan para pemain asing dan pemain naturalisasi di Liga 1 musim 2023/2024. Walaupun begitu, Djanur tetap memuji komposisi tim Persib Bandung yang lebih bain dibandingkan pada eranya saat melatih.

"Agak berbeda, walaupun sisi materinya yang jelas jauh berbeda, sekarang lebih banyak pemain non pribumi disamping enam pemain asing ada juga pemain naturalisasi, seperti Igbonefo pemain naturalisasi juga cukup banyak," kata Djanur dikutip dari tvOnenews, Minggu, 28 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title