Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Setelah memperoleh hasil imbang melawan Bali United di leg pertama semifinal Championship Series Liga 1, pemain Persib Bandung kini siap menjamu klub kebanggaan warga Pulau Dewata itu di leg kedua.

Jadi Top Skor Liga 1 2023/2024, David da Silva Kini Menuju 100 Gol

Pertandingan Persib Bandung dan Bali United menjadi pembuka leg pertama semifinal Championship Series Liga 1. Pertandingan kedua tim tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Berlangsung di Bali United Training Center pada Selasa, 14 Mei 2024 malam, pertandingan Persib Bandung dan Bali United berjalan dengan sengit. Saling barter serangan pun terjadi.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Persib sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Jefferson Mateus de Assis di menit 82. Namun, posisi tertinggal tak lantas membuat mental Pangeran Biru ambruk, melainkan mampu membalas melalui gol David da Silva di menit 90+9.

Kendati begitu, penyerang Persib yakni Ezra Walian menegaskan bahwa timnya memiliki mentalitas bagus dalam pertandingan tersebut.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

"Hari ini, kami main oke. Setiap orang menonton Bali United melawan PERSIB. Semua lihat kami punya mentalitas," kata Ezra, dikutip dari laman resmi Persib Bandung pada Rabu, 15 Mei 2024.

Kini, Ezra lebih fokus menapaki pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu, 18 Mei 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title