Viral! Kericuhan Dua Pemain Bali United Saat Dipermalukan Persib Bandung

Persib Bandung vs Bali United
Sumber :

Jabar — Pertandingan semifinal Championship Series Liga 1 antara Persib Bandung dan Bali United yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (18/5/2024) menyisakan cerita panas.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Di luar kekalahan telak 3-0 yang diterima Bali United, momen cekcok antara dua pemainnya, Privat Mbarga dan Elias Dolah, menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Suasana memanas mulai terasa saat kekalahan tersebut tampak mengakhiri dominasi Bali United atas Persib Bandung yang sudah berlangsung selama tujuh tahun terakhir.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

Kekalahan ini tak hanya memupuskan harapan Serdadu Tridatu untuk meraih gelar juara Liga 1 musim 2023/2024, tetapi juga menimbulkan kekecewaan mendalam di antara para pemain.

Di tengah pertandingan, Privat Mbarga terlihat marah dan tampak menyalahkan Elias Dolah, yang memicu keributan antara keduanya.

Bojan Hodak Tetap di Persib, Janji Membawa Revolusi Besar!

Elias Dolah, yang tidak terima dengan sikap Mbarga, mendekati rekannya, dan terjadilah adu argumen yang cukup sengit di lapangan.

Kapten Bali United, Ricky Fajrin, berperan penting dalam meredam situasi panas ini. Dia dengan cepat memisahkan kedua pemain, mendorong Privat Mbarga menjauh sementara rekan setim lainnya berusaha menenangkan kedua belah pihak.

Halaman Selanjutnya
img_title