Kata Bojan Hodak Usai Persib Bandung Kalahkan Bali United: Fantastis!

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara usai tim asuhannya mampu menaklukkan Bali United. Pelatih asal Kroasia itu mengatakan pertandingan tersebut fantastis.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Persib Bandung bertanding melawan Bali United di leg kedua semifinal Championship Series Liga 1. Di laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Sabtu, 18 Mei 2024 itu, Persib mampu menaklukkan Serdadu Tridatu dengan skor 3-0.

Dengan hasil tersebut, tim asuhan Bojan Hodak itu berhak melaju ke babak final.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Bojan Hodak pun mengatakan bahwa tim asuhannya memang layak melaju ke babak final Championship Series Liga 1.

"Di atas lapangan, saya rasa saya tidak ingat kapan Bali benar-benar memiliki peluang. Menurut saya, kami pantas untuk melaju ke final karena hari ini kami memiliki lebih banyak peluang. Tapi pada akhirnya kami bisa mencetak gol dan itu yang jadi pembeda," ujar Bojan usai laga.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

Pelatih asal Kroasia ini juga memuji atmosfer Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. Puluhan ribu Bobotoh memberikan dukungan penuh sepanjang pertandingan. Hal ini membuat para pemain Persib tampil dengan semangat tinggi.

"Amosfernya hari ini sangat luar biasa, sepakbola Indonesia itu begitu fantastis. Fans luar biasa dan nyaris tidak ada masalah, hanya ada beberapa individu (yang mencoba masuk lapangan) tapi pihak keamanan melakukan tugas dengan baik. Fantastis, dan ini bagus untuk masa depan sepakbola di Indonesia," ungkapnya.