Bojan Hodak Sebut Madura United Lawan Ideal Persib Bandung di Final Championship Series

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebut jika Madura United adalah lawan yang ideal di partai final Championship Series Liga 1.

Kiper Persib Bandung Terkejut Lihat Timnas Indonesia Didominasi Pemain Keturunan Belanda

Menurutnya secara level permainan dan performa di lapangan, Madura United memang pantas untuk lolos. Karena Hugo Gomes dan kawan-kawan punya tren yang menanjak di periode akhir kompetisi. 

Sebaliknya, Borneo FC melempem dan tidak menang di tujuh laga terakhir dan enam di antaranya ditutup dengan kekalahan. Penurunan tersebut didapat sejak Pesut Etam disahkan menjadi klub peringkat pertama pada regular series.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

"Tim yang sangat bagus, jadi saat ini, ini adalah dua klub terbaik yang melaju menuju final. Karena banyak pemain Borneo yang menderita cedera dan itu membuat mereka tidak terlihat begitu bagus," tutur Bojan Hodak ketika diwawancara di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (21/5/2024).

Begitu pulang dengan Persib, menurutnya juga timnya pantas untuk lolos ke final. Karena Bali United yang jadi lawan di semifinal tidak menunjukkan penampilan yang garang layaknya di awal musim regular series

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, Bali United juga di awal musim bermain begitu bagus tapi ketika tampil melawan kami tidak terlalu (bagus) dan tidak nampak tajam," lanjutnya.

Karena itu, pertemuan Persib dan Madura United di final menjadi pertarungan yang ideal. Apalagi tim asuhan Rakhmat Basuki yang merupakan caretaker ini menunjukkan mentalitas bagus untuk menjadi juara.

Halaman Selanjutnya
img_title