Persib Bandung Belum Pasti Ikut Piala Presiden 2024, Alasannya?

Persib Bandung
Sumber :

VIVAJabarPiala Presiden 2024 jadi digelar pada 20 Juli 2024 mendatang. Kendati demikian, Persib Bandung belum pasti mengikuti turnamen tersebut.

Punya Bos Baru, Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia

Menurut Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan pihaknya masih berembuk.

Adhitia kemudian mengaku bahwa pihaknya belum menerima surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) terkait turnamen pra-musim itu.

Naik 50 Persen, Segini Total Hadiah untuk Juara Liga 1 2024-2025

"Belum, belum ada kepastian. Nanti kita kabari. Kita masih rembukan dulu, nanti kalau sudah deal udah pasti kita kabari. Belum (surat resmi)," kata Adhit, dikutip dari viva.co.id pada Jum'at, 5 Juli 2024.

Selain Persib, klub lain yang terdaftar sebagai peserta Piala Presiden 2024 adalah Borneo FC, Persija Jakarta, Bali United, PSM Makassar, Arema FC, Madura United dan Persis Solo.

Wauw! Hadiah Hadiah Juara Liga 1 Musim Depan Naik Secara Signifikan, Jumlahnya Fantastis

Skuad Maung Bandung kini sedang menyiapkan diri untuk menghadapi Liga 1 musim 2024/2025. Bahkan dikabarkan bahwa tim asuhan Bojan Hodak tersebut akan menggelar 4 laga uji coba di bulan Juli 2024 ini.

Hal itu disampaikan asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya. Namun, Yaya masih menunggu kehadiran pelatih utama Bojan Hodak untuk kepastiannya.

Halaman Selanjutnya
img_title