Kembali Jalani Latihan, Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung Mulai Meningkat

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVAJabarPersib Bandung kini sedang memanaskan mesin sebagai persiapan menghadapi Liga 1 musim 2024/2025. Mereka mulai menggelar latihan setelah libur kompetisi Liga 1.

Kena Sanksi PSSI Usai Kericuhan Penonton, Manajemen Persib Komitmen Jaga Ketertiban

Asisten Pelatih Persib, Yaya Sunarya mengungkapkan kondisi fisik para punggawanya kini perlahan meningkat. Mereka mulai nyaman dengan program yang diberikan oleh tim pelatih.

"Setiap kali latihan kita selalu buat evaluasi, kita lihat bagaimana kondisi kebugaran pemain, dilihat dari Heart Rate, kemudian dilihat dari distance, materi latihan yang disesuiakan berapa rate nya, itu yang kita inginkan. Sejauh ini perkembangannya cukup bagus," jelas Yaya.

Kena Sanksi Komdis PSSI Karena Kericuhan Penonton, Manajemen Persib Angkat Bicara

Sementara terkait pelatih Bojan Hodak yang hingga kini belum tampak batang hidungnya dalam sesi latihan, Yaya mengatakan bahwa pelatih asal Kroasia itu masih memiliki urusan.

Akan tetapi, diinformasikan bahwa Bojan Hodak akan segera tiba beberapa hari ke depan dan bisa bergabung lagi dengan Maung Bandung.

Bojan Hodak Ungkap Penyebab Persib Bandung Dijebol Zhejiang FC di Laga ACL 2

"Iya, dua hari yang lalu dia informasikan kepada kita, bahwa dia akan terlambat dua atau tiga hari. Kemungkinan besok sore sudah datang," katanya.

Begitu pula dengan pemain anyar Mateo Kocijan dan asisten pelatih Igor Tolic. Keduanya diketahui masih  harus merampungkan Kartu Izin Terbatas (Kitas).

Halaman Selanjutnya
img_title