Resmi, Persib Bandung Kelola Stadion GBLA Selama 30 Tahun ke Depan

Stadion GBLA
Sumber :

VIVAJabar – Klub sepakbola kebanggan Jawa Barat, Persib Bandung kini resmi menjadi pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung untuk 30 tahun ke depan.

Persib Bandung Belum Pasti Ikut Piala Presiden 2024, Alasannya?

Persib resmi mengelola stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu usai menandatangani kesepakatan dengan Pemkot Bandung.

Stadion yang dibangun pada 2009 itu, diharapkan bisa menghadirkan dampak positif terhadap Persib Bandung dan warga Kota Bandung serta Jawa Barat.

Cara Dapat Uang dengan Uji Pengetahuan, Pakai Game Penghasil Saldo DANA Gratis Ini

Pemkot Bandung sudah memastikan bahwa seluruh tahapan proses kerjasama pengelolaan Stadion GBLA Bandung ini sudah sesuai dengan peraturan, undang-undang, kepatuhan, prinsip kehati-hatian dan good governance.

Di sisi lain, Muhammad Iskandar selaku Operations & Human Capital PT. Persib Bandung Bermartabat menyampaikan terimakasih kepada Pemkot Bandung atas kerjasama dan kesepakatan pengelolaan Stadion GBLA itu.

Bima Arya Temui Dedi Mulyadi, Kasih Bocoran Obrolan Pilgub Jabar

"Terima kasih kepada Pemkot Bandung, khususnya Bapak Penjabat Wali Kota Bandung, Bapak Penjabat Sekda Kota Bandung, Bapak Kadispora Kota Bandung dan seluruh jajaran Pemkot Bandung," kata Iskandar, dikutip dari viva.co.id pada Jum'at, 5 Juli 2024.

Iskandar kemudian mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengembangkan Stadion GBLA sehingga bisa menghadirkan manfaat serta rasa bangga bagi Kota Bandung khususnya, dan Jawa Barat pada umumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title