Begini Persiapan Bojan Hodak untuk Laga Persib Bandung Vs Persis Solo

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib

VIVAJabar – Persib Bandung akan menghadapi pertandingan terakhir di fase Grup A Piala Presiden 2024 melawan Persis Solo Pada Kamis, 25 Juli 2024. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Jadi Top Skor Liga 1 2023/2024, David da Silva Kini Menuju 100 Gol

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, berharap pada pertandingan nanti, para pemainnya bisa mendapatkan kemenangan. Kemenangan ini nantinya yang bias mengantarkan Persib ke babak semifinal.

Kendati demikian, Bojan juga menyadari bahwa yang lebih penting daripada lolos ke semifinal adalah para pemainnya tidak cedera. Pelatih asal Kroasia itu berharap bisa menjaga skuad Maung Bandung agar terhindar dari cedera parah.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Bojan Hodak mengatakan, "Tentu saja di setiap pertandingan kami ingin meraih kemenangan. Ini bukan soal untuk lolos ke semifinal tapi hal utamanya adalah memikirkan bagaimana di liga nanti. Itu yang lebih utama, karena itu saya tidak mau ada yang cedera," dikutip dari VIVA.co.id.

Atas alasan tersebut, Bojan pun melakukan rotasi pemain. Dia menraik keeluar Marc Klok dan Gustavo Franca. Keduanya mengalami benturan dengan lawan ketika bermain melawan Borneo FC kemarin.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Hal terpenting bagi Bojan adalah keselamatan para pemainnya. Dia berharap tidak ada yang terkena cedera serius.

Piala Presiden 2024 sendiri, bagi Bojan adalah ajang untuk mematangkan tim sebelum bertemu laga sesungguhnya pada 9 Agustus mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title