Komentar Bojan Hodak Mengenai Kondisi Fisik Tim Asuhannya

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib

VIVAJabar – Persib Bandung berhasil memenangkan laga perdana Grup A Piala Presiden 2024 yang diselenggarakan pada Jumat, 19 Juli 2024 lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Jadi Top Skor Liga 1 2023/2024, David da Silva Kini Menuju 100 Gol

Pada momen ini, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengomentari keadaan fisik anak asuhnya ketika mengalahkan PSM Makassar.

Persib Bandung berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0. Dua gol ini disumbangkan oleh Ciro Alves dan bunuh diri dari Nermin Harjeta pada menit ke-42.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Pelatih tim Maung Bandung itu akan terus meningkatkan keadaan fisik anak asuhnya semaksimal mungkin. Sampai ketika kompetisi Liga 1 dimulai, tim Persib Bandung sudah sangat siap, terutama pada fisiknya.

Menurut pelatih asal  Kroasia itu, fisik yang bagus bisa didapatkan jika para pemain sering bermain. Jadi, menurutnya Persib Bandung memerlukan 2-3 pertandingan lagi. Tapi pemain yang berlatih sejak hari pertama, bisa bermain hingga 90 menit tanpa ada masalah. Kebugaran menjadi bagus.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Bojan juga menyebut Robi Darwis yang memiliki kebugaran yang bagus. Menurutnya, pria 20 tahun itu bisa bermain dengan sangat baik dan mampu meredam serangan dari PSM Makassar dari area sayap.

"Dia bermain sangat bagus, memang masih bisa lebih baik tapi bagi kami ini bagus untuk menjadi pelapis. Karena kami butuh pelapis dari Henhen. Saya rasa Robi bermain sangat bagus kali ini. Tapi tentu dia masih bisa bermain lebih baik lagi," ujar sang pelatih, dilansir dari Viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title