Kalah dari Persib Bandung pada Laga Perdana, Begini Tanggapan Pelatih PSM

Bernardo Tavares
Sumber :
  • VIVA

VIVAJabar – Pertandingan perdana Piala Presiden 2024 untuk Grup A baru saja digelar pada Jumat, 19 Juli 2024 kemarin. Pada pertandingan ini, PSM Makassar harus kalah dari Persib Bandung dengan skor 0-2.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung ini, PSM Makassar harus mengakui kekuatan Persib Bandung dalam Grup A.

Bernardo Tavares selaku pelatih PSM Makassar, turut mengucapkan selamat atas kemenangan tim Maung Bandung pada pertandingan perdana ini. Dia mengakui bahwa Persib Bandung bisa bermain dengan baik dibandingkan timnya.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Menurutnya, sangat terlihat keadaan fisik para pemain Persib Bandung lebih baik dibandingkan dengan timnya. Lalu banyak hal lain yang juga perlu ditingkatkan dari timnya.

Namun, Bernardo Tavares juga mengakui dirinya senang atas perkembangan anak-anak asunya. Timnya bisa tampil dengan baik pada babak kedua dengan banyaknya peluang yang diciptakan.

Olimpiade 2024 Cabor Sepakbola Berlangsung Hari ini, Cek Jadwalnya!

"Di babak kedua saya senang dengan penampilan pemain-pemain saya kita tidak terlalu membuat banyak kesalahan dibandingkan dengan babak pertama," ujarnya, yang dilansir dari Viva.co.id.

Sedangkan menurut Yuran Fernandes, salah satu pemain PSM Makassar, dia menilai bahwa Persib Bandung bisa memanfaatkan peluang dengan baik, hingga tercipta gol. Ini adalah keunggulan dari Persib.