Thomas Doll Marah Rizky Ridho Dipanggil Timnas U-23

Thomas Doll
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Juru Racik Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan kemarahannya setelah Rizky Ridho dipanggil ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Dia secara implisit menolak melepas bek tengah utamanya.

Ditanya Persaingan dengan Maarten Paes, Begini Jawaban Ernando Ari

Memang, PSSI telah mengumumkan daftar 23 pemain yang akan mengikuti TC perwakilan U-23 mulai 10 hingga 14 Agustus mendatang. Ini adalah bagian dari persiapan PSSI untuk mengikuti Piala AFF U-23 2023.

Witan Sulaeman Ungkap Timnas Indonesia Alami Perkembangan Signifikan Usai Piala Asia U-23

Ada dua pemain Persija yang masuk daftar. Di samping Rizky Ridho terdapat nama Muhammad Ferarri, yang saat ini menjalani pelatihan polisi. Sehubungan dengan hal tersebut, Thomas Doll mengungkap sebuah fakta menarik. Faktanya, pemain Persija lainnya ternyata awalnya dipanggil ke TC Timnas U-23.

“Sebelumnya ada lima pemain yang ingin diambil lalu dua dan akhirnya satu. Yang terbaik adalah semua pemain harus tetap bertahan di sini karena kita sekarang berada di tengah kompetisi,” kata Doll.

Usai Gagal ke Olimpiade, Witan Sulaeman Beri Kabar Baik soal Timnas Indonesia

“Saya mengontrol Persija, kami sedang dalam perburuan gelar dan kami juga punya target. Saya pikir yang seharusnya terjadi semua orang hanya ada di sini (klub),” lanjut Doll.

Meski sekarang jumlahnya sudah berkurang, Doll tetap terlihat tidak menyukainya. Selain itu, Rizky Ridho menjadi starter reguler dalam tujuh laga yang dimainkan Persija dalam gelaran BRI Liga 1 2023/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title