Tanpa Kylian Mbappe dan Neymar Jr, PSG Harus Alami Start Buruk di Ligue 1

PSG vs Lorient
Sumber :

Jabar – Juara bertahan Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) memulai awal yang buruk di Ligue 1 2023/2024. Bermain di kandang sendiri, Les Parisiens gagal mencetak satu gol pun melawan tim tamu FC Lorient.

Heboh, Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Olimpiade 2024 Gegara Guinea Disdiskualifikasi?

Laga tersebut berlangsung di Parc des Princes dini hari pada Minggu 13 Agustus 2023. PSG mencoba tampil agresif di babak pertama dan tuan rumah menciptakan cukup banyak peluang.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

Sayangnya, serangan beberapa pemain seperti Lucas Hernandez, Achraf Hakimi, dan Goncalo Ramos belum juga membuahkan satu gol pun. Di sisi lain, Lorient gagal mencetak gol meski Laurent Abergel memiliki peluang besar.

Kedua tim bermain 0-0 hingga turun minum. Di awal babak kedua, PSG kembali menekan Lorient dengan serangan cepat dan agresif. Pada menit ke-52 Vitinha memiliki peluang.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Sayang tembakannya melenceng ke gawang Lorient. Pada menit ke-76, Fabian Ruiz mencoba membobol gawang Lorient dengan serangan berbahaya. Namun, kiper Lorient, Yvon Mvogo dengan cekatan memblok serangan Ruiz dengan refleks cepat.

Di menit-menit terakhir, tepatnya 90+3 menit, Fabian Ruiz kembali mendapat peluang. Namun, Yvon lagi-lagi berhasil menghalau serangannya. Skor tetap 0-0 untuk kedua tim.