Thomas Doll Marah Besar Usai Persija Jakarta Dikalahkan Madura United

Thomas Doll
Sumber :
  • Vivagoal

JabarPersija Jakarta alami kekalahan di laga terakhirnya, kekalahan tersebut dialami Persija Jakarta saat bertandang ke markas Madura United pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024.

Championship Series Liga 1: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United

Pelatih Thomas Doll secara terbuka mengaku sangat kecewa. Dalam laga yang dimainkan di Gelora Bangkalan pada Minggu, 13 Agustus 2023 itu Persija terpaksa harus mengakui keunggulan Laskar Sapeh Kerrab dengan skor 2-0.

Pelatih Bali United Wanti-wanti Kekuatan Persib Bandung

Hasil ini membuat Macan Kemayoran gagal mengamankan posisi puncak. Dua gol Madura United dicetak oleh Junior Brandao pada menit ke-38 dan ke-48.

Di sisi lain, tembakan penalti Marko Simic menjelang akhir pertandingan tak mampu memperkecil kedudukan. Doll jelas kecewa dengan kekalahan tersebut. Namun performa para pemainnya yang benar-benar mengecewakannya.

Hugo Gomes Dedikasikan Gol untuk Suporter Madura United FC

“Selamat buat Madura United untuk pertandingan minggu ini. Biasanya saya bisa selalu menceritakan pertandingan babak pertama dan kedua, tetapi saya kecewa dengan penampilan tim saya,” ucap Doll.

“Saya merasa para pemain memang tidak dalam kondisi siap untuk menghadapi laga ini, makanya saya kecewa. Padahal kami datang dalam kondisi yang bagus,” lanjut Doll.

Halaman Selanjutnya
img_title