Mengejutkan! Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

Mauricio Souza
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kabar mengejutkan datang dari klub sepakbola asal Pulau Garam, Madura United. Sang pelatih, Mauricio Souza secara resmi tidak memperpanjang kontrak dengan Madura United.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

Kabar tersebut disampaikan langsung melalui akun Instagram klub pada Selasa, 14 Mei 2024.

“Memang sangat mengejutkan tapi inilah sepak bola. Kabar kurang menyenangkan tapi ini sudah terjadi. Pelatih Madura United FC, Coach Mauricio Souza resmi tidak memperpanjang kontraknya bersama Madura United FC per hari ini,” demikian pernyataan resmi klub.

Pelatih Persib Respon Perubahan Format Liga 1 yang Tanpa Championship Series di Musim Depan

Dengan demikian, Laskar Sape Kerrab tidak akan didampingi Mauricio Souza saat bertanding melawan Borneo FC di championship series pada Rabu, 15 Mei 2024.

Untuk diketahui, masa kontrak Mauricio Souza memang telah berakhir pada 10 Mei 2024 kemarin. Namun, ia memilih tidak memperpanjang kontrak tersebut.

Penghapusan Championship Series di Liga 1 Musim Depan, Arema FC: Akan Lebih Kompetitif

Direktur Utama PT PBMB, Annisa Zhafarina Qosasi mengungkapkan alasan Mauricio tidak memperpanjang kontrak. Menurutnya, Mauricio punya urusan pribadi yang harus diselesaikan di negaranya.

“Alasan tidak memperpanjang kontraknya dikarenakan beliau harus menyelesaikan urusan pribadinya di Brasil,” ungkapnya kepada wartawan Selasa.

Halaman Selanjutnya
img_title