Pelatih Bali United Puji Pemain Persib Bandung: Kita Tahu Kualitas Mereka

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Jabar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan timnya harus mewaspadai semua pemain Persib Bandung. Menurut pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, semua pemain Persib memiliki kualitas yang baik.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Bali United vs Persib Bandung kembali bertarung memperebutkan tiket ke babak final. Leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 itu berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Sabtu, 18 Mei 2024 malam.

Baik Bali United maupun Persib Bandung sama-sama memiliki peluang besar melaju ke babak final usai pertandingan di leg pertama yang berakhir imbang 1-1.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Di leg kedua kali ini, Persib bermain di depan suporternya sendiri, yakni Bobotoh. Menjadi tuan rumah, tentu menjadi tambahan motivasi bagi tim asuhan Bojan Hodak.

Namun begitu, Bali United memiliki catatan positif saat berhadapan dengan Pangeran Biru. Serdadu Tridatu tersebut tak pernah kalah dari Persib Bandung sejak 2017 lalu.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tetap mewaspadai Persib Bandung. Menurutnya, Persib Bandung memiliki pemain berkualitas.

"Persib tim bagus, punya pemain berkualitas. Lawan mereka, kita tahu kualitas mereka. Jadi kami harus benar-benar kerja keras. Kemarin kita hampir menang di purnama (venue kemarin). Tapi kita kebobolan di menit 99 dari bola mati," ujar Stefano Cugurra.

Halaman Selanjutnya
img_title