Mauricio Pochettino Ungkap Alasan Dirinya Tak Pilih Thiago Silva sebagai Kapten Chelsea

Reece James
Sumber :
  • Sky Sports

Jabar – Manajer anyar Chelsea, Mauricio Pochettino akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dia tidak memilih Thiago Silva sebagai kapten Chelsea. Pada musim baru ini, Pochettino diketahui lebih memilih Recce James sebagai kapten baru Chelsea daripada Silva, yang sudah menjadi veteran di skuat The Blues.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

“Ada beberapa alasan, saya tak hanya melihat untuk saat ini tapi juga untuk masa depan. Ini merupakan situasi yang bagus karena Reece sudah soap menjadi kapten. Jika dibandingkan dengan Thiago yang kini sudah berusia 38 tahun menuju 39 tahun,” kata Pochettino.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott

“Apa kamu pikir ia akan memikirkan untuk mendapatkan ban kapten? Dia juga kapten seperti Reece dan Chilwell. Kamu tak memerlukan ban kapten untuk menjadi kapten. Dia adalah kapten yang menolong Chilwell dan juga Recce dia kapten hebat di klub,” tegas Pochettino.

Sayangnya, Reece James yang merupakan kapten baru Chelsea, dirinya harus mengalami cedera saat melawan Liverpool. Ia diketahui mengalami cedera hamstring dan akan absen untuk pemulihan.

Elkan Baggot Berpeluang Tampil di Premier League, Ini Buktinya