Belum Puas, Mauricio Pochettino Konfirmasi Chelsea Bakal Rekrut Pemain Baru Berposisi Striker

Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Chelsea Official

JabarChelsea dirumorkan akan mencoba lagi untuk mengontrak striker baru di jendela transfer musim panas. Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh sang manajer, Mauricio Pochettino dalam sebuah wawancara dengan talkSPORT.

Pemain Keturunan Indonesia Ini Segera Gabung Aston Villa

“Saat ini kami sedang berada di situasi sulit karena kami memiliki dua striker namun keduanya sering cedera (Christopher Nkunku dan Armando Broja),” kata Pochettino.

“Untuk saat ini cukup sulit untuk mencari pemain yang tepat untuk kebutuhan skuat kami. Karena itu kami akan mengupayakan untuk menambah beberapa pemain di posisi striker kami. Saya tahu ini tugas yang sulit untuk skuat kami,” sambung Pochettino.

Pelatih Timnas Inggris Dikritik Gegara Bawa Kiper Cadangan Arsenal ke Euro 2024

“Akan tetapi kami akan mencoba yang terbaik untuk menambah pemain di sektor yang kami butuhkan. Saya pribadi kami merasa tak perlu mendatangkan striker baru, kami hanya perlu lebih tajam dan bisa memaksimalkan peluang kami saat berada di kotak penalti lawan,” tegas Pochettino.

Jose Mourinho Sebut MU, Tottenham dan Chelsea Bukan Penantang Bagi Manchester City

Chelsea sekarang mengincar pemain dari rivalnya, Arsenal. Pemain yang mereka incar adalah Folarin Balogun yang juga sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari Arsenal karena belum ada jaminan ia akan bermain di skuat Mikel Arteta.