AS Roma Ingin Pinjam Romelu Lukaku, Tapi Minta ‘Split Bill’ Sama Chelsea Soal Gajinya

Romelu Lukaku
Sumber :
  • Transfermarkt

JabarAS Roma dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea untuk musim 2023/2024. Namun, mereka belum siap menanggung seluruh gaji Lukaku saat ini.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Romelu Lukaku saat ini absen dari tim Chelsea asuhan Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu menolak mendaftarkan penyerang asal Belgia tersebut dan secara spesifik tidak mau memberinya nomor punggung.

Sementara itu, Lukaku sudah menegaskan ingin meninggalkan Chelsea sebelum bursa transfer musim panas ditutup akhir bulan ini. Lukaku membutuhkan waktu bermain untuk melindungi peluangnya dipanggil ke skuat Belgia untuk Euro 2024.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

AS Roma kini berharap bisa merekrut Lukaku setelah pembatalan rencana direkrut oleh Inter Milan dan Juventus, menurut surat kabar sepak bola Italia. Giallorossi ingin menyewa Lukaku dengan syarat klausul pembelian permanen dan biaya transfer yang telah ditentukan di akhir kontraknya, namun opsi itu dibatalkan.

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Menurut kabar sepak bola Italia, AS Roma kini menginginkan Lukaku dengan status pinjaman untuk musim 2023/2024 tanpa syarat tambahan. Tim Capital Wolves dikabarkan telah mendekati Chelsea untuk melakukan 'Joint Venture' di sisi gaji.

Pasalnya, Lukaku saat ini dikabarkan dibayar dengan biaya transfer sebesar €15 juta atau sekitar Rp249,5 miliar per musim. Roma ingin gaji sang pemain dibagi rata antara kedua klub.

Halaman Selanjutnya
img_title