PSG Tumbangkan Runner-up Ligue 1 Musim Lalu, Luis Enrique Full Senyum

Luis Enrique
Sumber :
  • Football Espana

Jabar – RC Lens berhasil dikalahkan oleh Paris Saint-Germain, Luis Enrique pun tersenyum pada konferensi pers pascalaga. Les Parisien bertemu runner-up Ligue 1 musim lalu di Parc des Princes pada Minggu pagi, 27 Agustus 2023 dengan kemenangan telak 3-1.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama PSG di musim 2023/2024. Dua laga terakhir berakhir imbang dan berakhir dengan sedikit gol yang tercipta, namun pertempuran dini hari tadi menjadi jawaban atas skeptisisme publik terhadap Enrique.

“Saya sangat senang. Apa yang saya lihat hari ini adalah para pemain yang sangat berkomitmen sejak awal, pemain yang memercayai saya, dan pemain yang ingin memainkan sepakbola yang saya minta,” ungkap Enrique.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

“Tetapi untuk mencapai semua itu memang butuh waktu. Saya sangat menyukai permainan tim di babak kedua dan energi yang kami tunjukkan untuk menciptakan banyak peluang. Kami benar-benar membungkam Lens yang merupakan tim dengan kaliber tinggi. Ini adalah kemenangan yang layak kami terima,” sambung Enrique.

Enrique menambahkan, performa positif para pemain tak lepas dari motivasi dan dedikasinya para suporter. Dijelaskannya, bahwa kehadiran para fans menjadi salah satu faktor kunci kemenangan PSG.

Ditekuk Dortmund, Pelatih PSG: Sejujurnya Kami Pantas Menang

“Saya rasa kualitas para pemain dan keinginan mereka memberikan hasil positif pada fans jadi aspek penting di sini. Atmosfer di stadion sangat luar biasa. Dalam setiap pertandingan, saya tak tahu berapa banyak penonton yang datang untuk mendukung tim, tapi mereka sangat luar biasa,” kata Enrique.

“Tentunya sudah jadi tugas kami untuk membalas dukungan fans dengan menunjukkan permainan maksimal dan kerja keras di lapangan. Kami selalu bertekad mencetak gol dan tak kebobolan satu gol pun,” pungkas Enrique.