Duel Sang Juara dan Runner-up Musim Lalu Dimenangkan oleh Paris Saint-Germain dengan Skor 3-1

Paris Saint-Germain
Sumber :
  • Paris Saint-Germain

Jabar – Paris Saint-Germain menjamu RC Lens pada Minggu pagi, 27 Agustus 2023 dan berhasil mengamankan kemenangan pertamanya di musim 2023/2024. Les Parisien memainkan permainan yang mengesankan, dengan tim asuhan Luis Enrique menang 3-1.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

PSG tampak lebih unggul ketimbang tamunya sejak menit pertama. Laga kedua kubu ini dinilai sebagai laga akbar mengingat kedua kubu sama-sama berstatus juara dan runner-up Ligue 1 musim lalu, dimana PSG berhasil menggagalkan RC Lens untuk menjadi kampiun.

Les Parisien membuka keunggulan pada menit ke-44 melalui pemain baru Marco Asensio. Asensio mendapat umpan Warren Zaire-Emery dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dimana Brice Samba tak mampu untuk menghentikannya.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

Kylian Mbappe dan Ousmane Dembélé yang langsung dimainkan sejak awal laga langsung memimpin serangan Les Parisien sepanjang pertandingan. Mbappe pun mencetak dua gol untuk membawa kemenangan pertama bagi PSG.

Gol pertama Mbappe tercipta dari umpan satu-dua dengan Lucas Hernández di sisi kiri. Mbappe mengacak-acak pertahanan Lens dan mengakhiri serangan dengan tembakan yang mengarah ke sudut kiri atas gawang Samba.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

Les Sang et Or mencoba mengejar ketinggalan dengan menurunkan pemain baru Elye Wahi. Sayangnya, pemuda asal Prancis itu tak kunjung membuat gebrakan di hadapan para pemain PSG.

Tuan rumah kemudian memperbesar keunggulannya pada menit ke-90 ketika Mbappe mencetak gol kedua dari umpan Fabian Ruiz. Lens memperkecil ketertinggalan dengan mengalahkan Morgan Guilavogui pada menit 90+5.

Halaman Selanjutnya
img_title