Kylian Mbappe Jadi Korban saat Prancis Kalahkan Austria di Euro 2024

Kylian Mbappe
Sumber :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

VIVA Jabar – Kylian Mbappe menjadi korban saat Timnas Prancis menang 1-0 dari Austria pada pertandingan Grup D Euro 2024 di Dusseldof, Selasa, 18 Juni 2024.

Terobos Lapangan, Bocah Fans Cristiano Ronaldo Terancam Hukuman dari UEFA

Kapten Timnas Prancis itu mengalami cedera patah tulang hidung. Dikatakan pelatih Prancis, Didier Deschamps, Kylian Mbappe dalam kondisi yang buruk.

"Kondisi hidungnya tidak bagus...itu jelas menjadi poin buruk dalam pertandingan ini. Ini sangat mengkhawatirkan kami," katanya.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Mbappe mengalami patah tulang hidung setelah bertabrakan dengan bek Austria Kevin Danso saat keduanya berusaha berebut bola di udara pada menit ke-86. Ketika melompat, hidung Mbappe membentur sisi luar bahu kiri Kevin Danso.

Mbappe sempat tersungkur dan mendapatkan perawatan medis di sisi lapangan. Setelah itu Mbappe tetap lanjut bermain selama beberapa menit.

4 Tim yang Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

Namun striker PSG itu terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-90 untuk digantikan Oliver Giroud karena darah yang terus mengalir dari hidungnya.

Prancis menang 1-0 atas Austria melalui gol bunuh diri Max Wober pada menit ke-38. Les Bleus akan melawan Belanda di Leipzig pada Sabtu (22/6) dan Polandia pada Selasa (25/6).