Persiraja Banda Aceh Resmi Datangkan Andik Vermansah Untuk Arungi Liga 2 2023/2024

Andik Vermansah
Sumber :
  • RRI

JabarPersiraja Banda Aceh telah mengumumkan penandatanganan pemain mantan pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah. Andik Vermansah diumumkan pada Sabtu, 26 Agustus 2023 melalui Instagram resmi Persiraja.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

“Andik Vermansah is here (di sini),” demikian pernyataan klub.

Andik Vermansah pun memberikan sambutan kepada para suporter Persiraja Banda Aceh melalui akun Instagram milik Persiraja.

Bhayangkara FC Jadi Tim Kedua yang Terdegradasi ke Liga 2

"Halo, Assalaimualaikum, saya Andik Vermansah. Alhamdulillah saya sudah sampai di Banda Aceh buat fans Persiraja semangat semuanya," kata Andik Vermansah.

Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC vs Persik, Begini Kata PSSI

Sebelumnya diberitakan, Andik Vermansah gagal bergabung dengan klub Liga Malaysia, Kelantan FC. Andik Vermansah bermain untuk Bhayangkara FC musim lalu. Selain Bhayangkara FC, ia juga bermain untuk Madura United, Selangor FC dan Kedah Darul Aman.

Kedatangan Andik Vermansah ke Persiraja adalah untuk mempersiapkan komposisi dalam menghadapi kompetisi kasta kedua Liga Indonesia, Liga 2 2023/2024. Persiraja Banda Aceh masuk ke dalam Grup 1 yang berisi PSDS Seli Serdang, PSMS Medan, PSPS Riau, Sada Sumut FC, Semen Padang FC, dan Sriwijaya FC.