Thomas Doll Beri Pernyataan Mengejutkan Jelang Laga El Classico Melawan Persib Bandung

Thomas Doll
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Duel Persija vs Persib akan berlangsung pada Sabtu sore, 2 September 2023 di pekan ke-11 BRI Liga 1 2023. Pernyataan mengejutkan disampaikan pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

Doll menyebut Macan Kemayoran bukanlah tim kuat di Liga Indonesia 2023. Penampilan Persija dalam beberapa pertandingan terakhir memang menarik perhatian.

Pasalnya, di Liga 1 2023, Persija gagal meraih satu pun kemenangan dalam empat laga berturut-turut. Mimpi buruk itu bermula dari hasil imbang 1-1 antara Persija dan Borneo FC.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

Mereka kemudian melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan dengan berakhir kalah 2-0. Kembali ke Jakarta, Persija menghadapi Arema FC yang saat itu tidak dapat memenangkan pertandingan malah justru harus bermain imbang dengan skor 2-2.

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

Terakhir, Persija baru saja kalah 2-0 dari Dewa United di pekan ke-9 saat bermain di Indomilk Arena. Thomas Doll sadar betul timnya sedang tidak bermain bagus saat ini. Lebih lanjut, ia mengakui bahwa Persija bukanlah tim yang kuat.

"Untuk sekarang saya bisa katakan kami bukanlah tim terkuat di Liga 1. Para pemain selalu tidak berani mengambil tindakan saat situasi satu lawan satu," ucap Thomas Doll.

Halaman Selanjutnya
img_title