Rumor Soal Smith Rowe ke Chelsea, Legenda Arsenal Bawa-bawa Nama Mason Mount

Emile Smith Rowe
Sumber :
  • Team Talk

Jabar – David Seaman, Legenda Arsenal telah memperingatkan Arsenal untuk tidak menjual Emile Smith Rowe ke Chelsea. Hal ini karena saat ini beredar kabar mengenai kemungkinan kepindahan Smith Rowe ke Chelsea.

Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Kesuksesan Como Promosi ke Serie A

Apalagi Chelsea sendiri dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Arsenal ke skuat Mauricio Pochettino saat ini. Seaman menanggapi hal ini dengan serius dan tampaknya berharap hal itu tidak akan pernah menjadi kenyataan.

“Jika Smith Rowe benar benar pergi ke Chelsea maka hal tersebut akan benar benar membuat saya terluka,” kata Seaman.

Akhiri Masa Kontrak, Olivier Giround : AC Milan Tetap di Hati Saya

“Untuk saya, Smith Rowe dan juga Bukayo Saka di skuat Arsenal adalah lambang dari skuat ini. Mereka berdua memiliki peran yang luar biasa besar di dalam tim ini. Saya akan sangat kaget jika ia sampai cabut ke Chelsea dan jujur saya tak ingin itu sampai terjadi,” lanjut Seaman.

“Karena itulah kepindahan Mason Mount ke Man United terasa janggal. Dan akan janggal juga jika seorang pemain penting tim pindah ke skuat lain,” tegas Seaman.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Sementara itu, keinginan Seaman tampaknya menjadi kenyataan. Pasalnya, saat ini Chelsea baru saja ditolak oleh Arsenal dengan alasan tawaran untuk Smith Rowe terlalu rendah.