Tanpa Messi dan Neymar, PSG Masih Perkasa dengan Sosok Kylian Mbappe

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Bola.net

Jabar – Pelatih Paris Saint-Germain Luis Enrique tak segan-segan mengatakan usai kemenangan atas Borussia Dortmund bahwa salah satu pemainnya, Kylian Mbappé, adalah pesepakbola terbaik di dunia.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Kylian Mbappé melanjutkan penampilan impresifnya di awal musim 2023/2024. Sebelumnya hari ini, Mbappé memimpin PSG meraih kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund di Parc des Princes untuk memulai perjalanan PSG di Liga Champions.

Gol andalan timnas Prancis itu mencetak gol lewat tendangan penalti pada menit ke-49. Gol tersebut merupakan gol kedelapan Mbappé hanya dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

Selain itu, setelah semua drama yang terjadi di bursa transfer musim panas 2023, performa Mbappe setidaknya bisa membuktikan profesionalitasnya di Les Parisiens. Penampilan Mbappe melawan Dortmund juga disambut baik oleh manajer Luis Enrique.

Ia bahkan tak segan-segan menyebut Mbappe sebagai pesepakbola terbaik dunia saat ini. Menurut Enrique, kualitas Mbappe tidak hanya sebatas mencetak gol, tapi juga perannya sebagai pemimpin di luar lapangan.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?