Frank Leboeuf Samakan Chelsea dengan MU dan Arsenal yang Tak Laku Dilirik Pemain Top

Chelsea FC
Sumber :
  • Chelsea

Jabar – Frank Leboeuf, Legenda Chelsea menyindir pihak manajemen Chelsea yang menilai mantan klubnya menjadi klub papan tengah karena pengelolaan yang buruk. Sejak Chelsea berpindah kepemilikan dari Roman Abramovich ke Todd Boehly, performa Chelsea diketahui sangat tidak menentu.

Bertengkar dengan Napoli, Victor Osimhen Disarankan Gabung Arsenal

Meskipun sang pemilik baru sangat bermurah hati dengan banyak memboyong pemain baru dan melakukan pergantian pelatih, akan tetapi The Blues masih kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya.

Melihat performa buruk Chelsea, Leboeuf sangat sedih dengan situasi di mantan klubnya saat ini. Ia bahkan menilai Chelsea akan kesulitan mendatangkan pemain bintang di masa depan.

Antony Kembali Berlatih Bersama Manchester United

“Mari kita mencoba realistis, Chelsea saat ini adalah klub papan tengah. Menarik pemain akan sulit dan pemain seperti Kylian Mbappe tak akan mau bergabung. Para pemain besar ingin berlaga di Liga Champions. Arsenal memiiki masalah ini selama bertahun tahun begitu pula Man United,” kata Leboeuf.

“Pemain top tak akan datang ke Chelsea karena klub itu terpuruk. Tidak bisa dipercaya apa yang terjadi dengan klub ini padahal hanya 2 musim setelah mereka sukses menang di Liga Champions. Saya muak, saya tak menentang Todd Boehly, namun manajemen mereka perlu mengubah keadaan dengan cepat atau klub ini akan mati,” tegas Leboeuf.

Belum Puas, Chelsea Siap Kembali Belanja Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin