Shin Tae-yong Coret 5 Pemain Jelang Lawan Vietnam, Siapa Saja?

Shin Tae-yong
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mencoret 5 pemain jelang melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Serius! Shin Tae-yong Ungkap Indonesia Punya Dua Kesulitan Jelang Lawan Guinea

Pertemuan pertama melawan Vietnam dalam ajang ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2024.

Adapun leg kedua Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Vietnam. Tepatnya di Stadion My Dinh, Hanoi, 26 Maret mendatang. 

Jelang Laga Playoff Olimpiade 2024, Timnas Indonesia U-23 Punya 2 Kendala

Untuk melawan Vietnam, Shin Tae-yong telah memanggi 28 pemain. Mayoritas nama-nama yang dipanggil pun tidak jauh berbeda jika menilik komposisi skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. 

Deretan abroad seperti Marselino Ferdinan, Elkan Baggott, Justin Hubner, hingga Jordi Amat masih menjadi pilihan pelatih asal Korea Selatan tersebut. 

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Bahkan, Shin Tae-yong memanggil wajah-wajah baru seperti Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen. Mereka rencananya akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta pada 17 Maret mendatang.

Jika merujuk skuad Piala Asia 2023, Shin Tae-yong memutuskan mencoret sederet nama untuk memberikan slot kepada para pemain anyar Timnas Indonesia untuk laga melawan Vietnam. 

Halaman Selanjutnya
img_title