Mesin Gol Vietnam Akui Butuh Mental Kuat Hadapi Timnas Indonesia di SUGBK

Ilustrasi Suporter Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Rosikin

VIVA Jabar – Stiker timnas Vietnam, Nguyen Tien Linh mengakui berat jika menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bunag Karno (SUGBK), Jakarta.

Momen Marselino Ferdinan Menangis Usai Timnas Indonesia U-23 Takluk dari Irak

Faktornya karena tekanan dari suporter. Bahkan, dia mengakui bahwa ketika lagu Indonesia Raya dikumandangkan sudah merasakan hal kurang menyenangkan. 

"Menghadapi tim dengan gaya bermain yang tidak menyenangkan dan jumlah penonton yang sangat banyak merupakan tantangan besar bagi timnas Vietnam." kata Tien Linh dikutip dari VIVA, Senin, 18 Maret 2024.

Begini Kata Shin Tae-yong Soal Blunder Justin Hubner

"Memikirkan mereka menyanyikan lagu kebangsaan bersama saja sudah membuat jantungku berdebar kencang," ujarnya, menambahkan.

Diakuinya, butuh mental kuat untuk melawan Indonesia di SUGBK. Dia siap memberikan segalanya demi bisa mendapatkan hasil maksimal di laga tersebut. Apalagi, ini jadi momentum dirinya kembali pasca cedera dan harus absen di Piala Asia 2023 lalu.

Pelatih Irak: Pertandingan Tersulit Melawan Timnas Indonesia U-23

"Namun, aku sudah siap secara mental dikepulanganku mendatang aku akan mendapat banyak kejutan untuk Indonesia," ucapnya.

"Setelah melewati satu tahun dengan kesulitan yang tak terhitung jumlahnya. Saya banyak memikirkan tentang cara saya bermain tidak hanya untuk klub tetapi juga untuk tim nasional.

Halaman Selanjutnya
img_title