Shin Tae-yong Tambahkan Arkhan Fikri ke Skuad Timnas Indonesia

Arkhan Fikri
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar –Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah membuat keputusan strategis dengan memanggil gelandang muda Arema FC, Arkhan Fikri, untuk bergabung dengan skuad yang akan menghadapi Vietnam dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung pada tanggal 21 Maret 2026.

Serius! Shin Tae-yong Ungkap Indonesia Punya Dua Kesulitan Jelang Lawan Guinea

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah mengumumkan daftar 28 pemain yang terpilih, yang sebagian besar merupakan bagian dari tim yang berkompetisi di Piala Asia 2023.

Daftar ini juga termasuk beberapa wajah baru keturunan, seperti Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, dan Thom Haye.

Jelang Laga Playoff Olimpiade 2024, Timnas Indonesia U-23 Punya 2 Kendala

Namun, hanya tiga hari sebelum pertandingan, Shin Tae-yong mengejutkan dengan penambahan Arkhan Fikri ke dalam daftar pemain.

Arkhan, yang mendapat panggilan secara mendadak, mengungkapkan kejutannya dan dedikasinya meskipun harus mengorbankan waktu liburannya.

Pelatih Guinea U-23 Siapkan Taktik Serius Hadapi Timnas Indonesia U-23 di Playoff Olimpiade

"Jadi H-2 sebelum hari ini saya dikabari untuk berangkat. Untuk hari ini bergabung. Saya juga kaget sih," ungkap Arkhan.

"Karena saya juga habis pertandingan terakhir di Arema dan saya ada waktu libur. Saya lagi di rumah liburan bersama keluarga dan puasa bersama keluarga. Lalu dapat kabar disuruh bergabung," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title