Selalu Sengit Lawan Vietnam, Erick Thohir Sebut Indonesia Butuh Dukungan Suporter

Erick Thohir
Sumber :
  • PSSI

VIVA JabarTimnas Indonesia akan menjamu kesebelasan Vietnam di laga lanjutan Group F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 21 Maret 2024 mendatang.

Indonesia U-23 Melaju ke Semi Final Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara: Bangga

Setelah menjalani laga kandang tersebut, Indonesia akan bertandang ke Stadion Nasional My Dinh pada tanggal 26 Maret 2024.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan laga Indonesia melawan Vietnam ini membutuhkan dukungan para supporter mengingat laga kedua tim kesebelasan selalu sengit.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

"Ya, timnas kita butuh dukungan maksimal dari para suporter. Apalagi sejarahnya duel melawan Vietnam, baik di kandang GBK, apalagi saat tandang di Vietnam, selalu sengit," kata Erick.

"Meski bertepatan dengan bulan puasa, tapi kami atur laga di GBK digelar malam jam 20.30 WIB, setelah ibadah ramadhan. Selain menghormati bulan suci ini, kami harapkan dukungan penonton akan total," ujar Erick Thohir.

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

Selain Timnas Indonesia senior, Timnas U-20 juga akan menjalani pertandingan melawan China U-20 pada tanggal 22 dan 26 Maret 2024. Direncanakan, pertandingan persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Madya, Senayan.

Agenda besar lain akan dilakoni Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 yang dimulai pada pada 15 April sampai 3 Mei. Skuad Garuda Muda menempati Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Halaman Selanjutnya
img_title