Ada Sosok Berpakaian Vietnam Saat Timnas Indonesia Sedang Latihan, Mata-mata?

Orang Vietnam mantau latihan Timnas Indonesia
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Jelang pertandingan melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 Maret 2024 mendatang, Timnas Indonesia saat ini melakukan pemusatan pelatihan di Stadion Madya pada Senin, 18 Maret 2024.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Namun, ada yang berbeda dalam sesi latihan tersebut. Sebab, ada dua sosok asing yang memantau jalannya latihan. Satu orang di antara mereka memakai jaket berwarna biru dengan tulisan Vietnam. Sementara satu orang lainnya memakai topi berwarna cokelat bergambar bendera Vietnam.

Keduanya turut merekam sesi latihan Skuad Garuda. Mereka tampak sesekali berbincang. Meski belum jelas apa yang mereka bicarakan, tapi muncul dugaan keduanya adalah mata-mata dari tim lawan.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Namun, ternyata mereka berasal dari media Vietnam. Berdasarkan pantauan, keduanya juga memiliki akun YouTube Sao The Thao. Keduanya pun sempat melakukan siaran langsung.

Jersey latihan Timnas Indonesia diprotes

Photo :
  • viva.co.id
Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Diinformasikan sebelumnya, Timnas Indonesia melakukan latihan perdana menjelang pertandingan melawan Vietnam. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Dalam latihan tersebut, 22 pemain hadir termasuk pemain naturalisasi seperti Jau Idzes. Sementara itu, Nathan belum bisa hadir karena masih membela club nya, SC Heerenveen versus Feyenoord hari Minggu kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title