Hot News! Jelang Pertandingan Lawan Vietnam, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Timnas Indonesia Nyanyikan Lagu Kebangsaan
Sumber :
  • AP Photo/Aijaz Rahi

VIVA Jabar – Sebentar lagi Timnas Indonesia akan melanjutkan laga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pada 21 Maret 2024 mendatang, Skuad Garuda akan menghadapi Timnas Vietnam.

Shin Tae-yong Ungkap Kendala Timnas Indonesia U-23 Jelang Hadapi Guinea

Namun ada kabar mengejutkan dari anak-anak asuhan Shin Tae-yong tersebut. Dikabarkan, 3 pemain Timnas Indonesia dicoret dicoret dari daftar pemain. Para pemain tersebut adalah Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Yance Sayuri.

Melalui laman resminya, PSSI mengkonfirmasi bahwa ketiga pemain tersebut mengalami cidera. Ketiganya juga tidak lagi tercantum dalam daftar pemain erbaru yang dirilis.

Pelatih Guinea Bongkar Sistem Permainan Indonesia

Setelah laga kandang, Timnas Indonesia akan menjalani laga tandang ke Stadion Nasional My Dinh.

Sebagai informasi, Shin Tae-yong sebelum sudah memanggil beberapa pemain untuk menghadapi kesebelasan Vietnam. Salah satu yang dipanggil adalah pemain Arema FC, yakni Arkhan Fikri.

Jelang Playoff Olimpiade, Pelatih Guinea Sebut Timnas Indonesia Sebagai Tim Tangguh

Sementara itu, empat nama yaitu Jay Idzes (Venezia), Thom Haye (Heerenveen), Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard), dan Nathan Tjoe Aon (Swansea City) juga mendapat panggilan untuk pertama kalinya bersama skuad Garuda. Daftar 26 Pemain timnas Indonesia melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Berikut daftar pemain yang dipersiapkan untuk melawan Vietnam di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Halaman Selanjutnya
img_title